Berita

Jambore Kader Kesehatan se- wilayah UPTD Puskesmas Puledagel Tahun 2019

Ratusan kader kesehatan mengikuti Jambore Kader Kesehatan se- wilayah UPTD Puskesmas Puledagel Tahun 2019 dengan tema sehat dimulai dari kita untuk hari ini, besok, dan seterusnya. Acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora Lilik Hernanto S.Km, M.Kes, Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S.STP, MA dan Kepala UPTD Puskesmas Puledagel Sri Miningsih S.Kep. Ners . Kegiatan yang di adakan satu tahun sekali tersebut bertujuan untuk refreshing kader selain itu untuk meningkatkan pengetahuan dan kerjasama kader.

Jambore kader kesehatan se- wilayah UPTD Puskesmas Puledagel diikuti oleh 195 kader dari 10 Desa yg berada di wilayah binaan UPTD Puskesmas Puledagel yaitu Desa Waru, Desa Soko, Desa Jatirejo, Desa Puledagel, Desa Gedangdowo, Desa Bacem, Desa Gersi, Desa Balong, Desa Geneng, dan Desa Kawengan.
Bertempat di kantor Camat Jepon, sabtu 16 november 2019 ada 3 ( tiga ) lomba yang di laksanakan dalam kegiatan tersebut yaitu lomba senam maumere, estafet karet dan Ringking I ( satu ). Para kader sangat antusias dan semangat mengikuti lomba-lomba tersebut.
Daftar juara lomba Jambore Kader Kesehatan se- wilayah UPTD Puskesmas Puledagel Tahun 2019
Lomba estafet karet
– juara 1 jatirejo
– juara 2 gersi
– juara 3 puledagel
Lomba Ringkeng I
– juara 1 ( Puji Kristinawati ) puledagel
– juara 2 ( Santi ) soko
– juara 3 ( Beni Puji Wulan ) soko
Lomba senam maumere
– juara 1 geneng
– juara 2 soko
– juara 3 jatirejo
Juara umum Desa Puledagel